« Home | Info »

Smua tentang Vic Chou

Vic Zhou menjumpai fansnya di Hong Kong dalam rangka acara memberi tandatangan pada tanggal 23 April 2002 yang lalu. Tentu saja dalam acara kali ini, fans vic tetap banyak yang datang. Namun, banyak fans yang merasa aneh dengan tandatangan Vic. Mengapa? Karena tandatangannya terlihat terlalu simpel seakan-akan vic tidak mempunyai niat untuk memberi tandatangannya. Zai Zai (panggilan kesayangan Vic) hanya menorehkan: Zai2. Yang artinya Zai Zai.

Tentang masalah ini, Zai Zai memberi tahu kepada pers bahwa dia sama sekali bukannya tidak berniat memberikan tandatangannya melainkan karena dulu, ketika pertama kalinya dia memberikan tandatangannya dalam acara jumpa fans, dia tidak bisa menorehkan tandatangannya dengan cepat sehingga apa yang dia torehkan terlihat aneh (tidak seperti tandatangan). Maka dari itu, jadinya sekarang dia mengganti tandatangannya dengan yang lebih simpel yaitu: "Zai2".

Get free counter at Cgi2yoU.com
Free shoutbox @ ShoutMix

Previous posts

Archives

Google Docs & Spreadsheets -- Web word processing and spreadsheets. Edit this page (if you have permission) | Report spam