« Home

Info

Kapanlagi.com - Dalam sebuah proses syuting selalu ada bumbu yang menyedapkanya dengan berbagai rumor tentang pemainya. Hal inilah yang dialami Vic Zhou saat syuting serial terbarunya SILENCE. Kabarnya ia terjerat cinlok dengan lawan mainya, Barbie Hsu. Dan kini sebuah gosip baru di seputar pembuatan SILENCE, Zai Zai di dekati pemain lainya yaitu, artis Korea Park, Eun-Hye.
Lebih kejam lagi, rumor tersebut menyebutkan aktris yang tampil di DAEJANGGEUM dan 18 vs 29 itu disebut-sebut berniat merebut perhatian anggota F4 ini dari Da S.

Gosip tentang hubungan keduanya makin santer saat malam tiba, kru SILENCE melakukan pengambilan adegan mesra. Karena canggung, baik Zai Zai maupun Eun-Hye terlihat malu-malu dan beberapa kali melakukan NG. Akibatnya, syuting yang semula direncanakan berjalan sebentar molor hingga 1 jam.

Menurut salah seorang kru, Eun-Hye sendiri nampaknya berusaha sebisa mungkin untuk membiasakan diri dengan lawan main dan kru yang semuanya dari Taiwan. Bahkan meski belum lancar, beberapa kali ia berbicara dalam bahasa Mandarin.

Gosip tersebut nampaknya semakin diperkuat dengan fakta bahwa Eun-Hye adalah penggemar Zai Zai dan telah lama mengagumi pemuda itu serta dua serialnya METEOR GARDEN. Gadis itu sendiri mengaku kalau meski pemalu, Zai Zai adalah pemuda yang baik dan mereka bersahabat cukup erat. (ind/erl)


Get free counter at Cgi2yoU.com
Free shoutbox @ ShoutMix

Previous posts

Archives

Google Docs & Spreadsheets -- Web word processing and spreadsheets. Edit this page (if you have permission) | Report spam